Informasi Lokasi Spa di Bali

Informasi Lokasi Spa di Bali

 Bali Selain menawarkan pemandangan dan keramahan masyarakatnya ,Bali Juga menyajikan treatment dengan Spa nya yang membuat jutaan wisatawan betah tinggal di pulau bali

Bagikan usaha anda di situs dibaliweb.com dan bantu para wisatawan mendapatkan informasi dan tempat-tempat spa di pulau bali

Berikut Ini Tempat SPA di Bali dengan pemandangan terbaik

 Sebagi bahan refrensi bagi anda yang mau berkunjung di bali dan akan berencana menikmati SPA di pulau Bali

LULUR DAY SPA

Lulur Day spa menghadap ke salah satu pulau karang yang paling indah di Bali.

Berada Di Pulau Lembongan Bali Dengan Pemandangan Batu Karang Yang Indah Membuat suasana rilek dan tenang


Lokasi SPA dikelilingi lautan bali yang akan membuat anda semakin betah menghabiskan liburan di SPA ini


Menu paket spa di Lulur dirancang untuk melengkapi nuansa alam dari pulau. Sangat cocok untuk Anda yang merasa lelah dan stres. Anda dapat memanjakan diri di sini untuk beberapa jam.


BALI ECO VILAGE

Lokasi Spa dibangun di tengah bukit di lembah tersembunyi dekat gunung berapi di Kintamani dan desa tradisional Pelaga, penginapan ramah lingkungan ini berjarak 45km dari Ubud, di pengunungan Bali Tengah






GAJAH MINA SPA

Lokasi SPA di KabuatenTabanan yang hijau, di pantai barat Bali yang tenang, terdapat Gajah Minah, sebuah resort boutique dengan 12 buah villa,

Berada di taman tropis seluas dua hektar, resort ini bertengger pada tanjung yang menghadap ke pantai ‘rahasia’, yang berada di antara tebing-tebing vulkanis.

Ruang spa dan massage di Gajah Minah berada di tanjung yang menghadap ke spot surfing Balian dan Pantai Menjan yang jarang terjamah oleh tangan manusia.



Tidak seperti spa ekonomis lainnya, Anda tidak akan terganggu oleh suara ribut AC, karena angin laut yang sejuk akan menenangkan Anda.



Gajah Mina SPA menawarkan berbagai pilihan perawatan, mulai dari pijat klasik khas Bali dengan menggunakan minyak aromatik di seluruh tubuh, scrub, facial, dan yang paling menarik adalah mandi bunga yang bikin relaks

KARSA SPA

 Lokasi spa berada di Ubud Bali yang terkenal dengan pusat SPA di pulau bali


Karsa Spa ingin menciptakan terapis massage Reiki yang terlatih, minyak organik Ayurvedic, filosofi ramah lingkungan, dan ruangan relaksasi yang didesain dan dihias sesuai dengan lingkungan sekitar yang menakjubkan.



Tepatnya di puncak pegunungan yang kecil, tempat spa ini menghadap ke arah sawah yang hijau. Ruang perawatan berada diantara taman tropis dan air terjun yang jatuh dengan megah


Setelah massage, Anda dapat berendam dengan wewangian di spa outdoor yang menghadap ke pedesaan Ubud.



Terapis di Karsa sangat berdedikasi dan terlatih, menawarkan perawatan tradisional dan Reiki dengan harga yang benar-benar terjangkau!

AGUARIA BALI SPA

Lokasi Spa di Candidasa Bali yang tenang, dan jauh dari resort-resort kebanyakan di Kuta, Aquaria Bali adalah resort yang kontemporer dan sangat menarik.

Dibangun di tepi pantai dengan pohon nyiur berjajar di sepanjang pintu masuknya, Aquaria bepusat pada kesehatan dan kebugaran.

Dengan pemilik yang terlatih dalam bidang terapi Aquarian (penggabungan massage, refleksiologi, aromaterapi dan visualisasi), teknik tradisional khas Bali dan Tiongkok telah dimasukkan ke dalam daftar treatment penyembuhan.

Pusat perawatan tubuh ini terbuka untuk umum dan menawarkan ruang tenang di mana Anda dapat mendengar denyutan nadi laut – seolah semua masalah Anda dibawa oleh pijatan lembut sang terapis yang terampil.

No comments

Theme images by lobaaaato. Powered by Blogger.