Bali Fun World Gianyar

Bali Fun World Gianyar

Bali Fun World, salah satu taman bermain anak di dalam ruangan yang tersedia di pulau Bali. Untuk saat ini, Bali Fun World masuk dalam kategori taman bermain indoor terbesar di Indonesia. Taman bermain anak Bali Fun World, dibangun dilahan seluas setengah hektar (5.000 meter persegi), dengan luas bangunan taman bermain 2.000 meter persegi.

https://www.dibaliweb.com/2017/08/bali-fun-world-gianyar.html

Selain luas, taman bermain anak di kabupaten Gianyar ini. Juga dilengkapi dengan peralatan dan wahana bermain anak yang sudah standar internasional.



Taman bermain Bali Fun World, memiliki sarana bermain untuk anak balita, taman bermain untuk anak yang sudah berumur diatas 6 tahun, serta arena bermain untuk orang dewasa.
https://www.dibaliweb.com/2017/08/bali-fun-world-gianyar.html

Disaat liburan di Bali, tentu sebagai orang tua juga ingin santai dan menikmati liburan di Bali, tanpa harus terus – menerus mengawasi anak saat bermain.



Kelebihan dari Bali Fun World Gianyar dengan taman bermain yang lain, mengerti akan kebutuhan orang tua anak. Yaitu dengan menyediakan staff terlatih untuk mengawasi anak-anak anda saat bermain.

https://www.dibaliweb.com/2017/08/bali-fun-world-gianyar.html
Dengan tersedianya staff yang mengawasi anak-anak saat bermain, setidaknya dapat membuat orang tua lebih tenang dan ikut menikmati wahana bermain untuk orang dewasa. Karena di Bali Fun World Gianyar, tersedia tempat bermain untuk orang dewasa.

No comments

Theme images by lobaaaato. Powered by Blogger.